Header Ads

Nomor Customer Service Telkomsel Terbaru

Customer service telkomsel atau telkomsel care perlu diketahui oleh pelanggan telkomsel baik sebagai informasi produk, layanan, pertanyaan dan keluhan pelanggan sehingga kapanpun ada pertanyaan seputar telkomsel yang tidak bisa mendapat jawaban secara umum dari website telkomsel maka bisa langsung menghubungi custumer service telkomsel.

Customer service telkomsel disebut juga dengan "Caroline" yang merupakan singkatan dari Customer Care On-Line yang terdiri dari berbagai cara untuk tetap terhubung dengan sistem informasi telkomsel, bisa dengan telpon, sms, email, website maupun melalui jejaring sosial seperti facebook dan twitter.

Ada sedikit pengalaman teman-teman yang menelpon call center telkomsel dimana saat membeli paket internet telkomsel mereka tidak berhasil, dengan cara ngomel-ngomel nelpon cs telkom tersebut akhirnya pulsa 50rb dikembalikan lagi dan bahkan paket internetnya juga jadi aktif. Mungkin Anda bisa mencobanya.

Nomor telpon customer service telkomsel sebelumnyaadalah 116 namun menurut aturan pemerintah nomor telpon yang diawali dengan 11 hanya untuk nomor telpon darurat sehingga terpaksa nomor telpon customer care telkomsel dirubah yaitu:
Nomor 188 yang merupakan nomor telpon customer service telkomsel untuk berbicara langsung dengan operator telkomsel khusus pelanggan kartu As dan Simpati, nomor ini merupakan layanan berbayar 300 rupiah setiap kali panggilan.Nomor 155 merupakan nomor telpon customer serveice yang dijawab oleh mesin penawab yang berisikan tentang informasi produk dan layanan yang diberikan oleh telkomsel khusus As dan Simpati.Nomor 133 Merupakan nomor khusus layanan untuk kartu halo.
Selain dari ketiga nomor tersebut Anda bisa juga menghubungi nomor yang lain yaitu 08071811811, dan Anda juga bisa menghubungi 136 jika ingin menghubungi customer serveice telkomsel melalui video call. Untuk mengirim pertanyaan maupun keluhan bisa juga melalui sms ke nomor 111 atau email ke cs@telkomsel.com 

Anda bisa langsung menghubungi perwakilan beberapa kota besar di Indonesia langsung dari ponsel atau telpon rumah:
08071811811 - Nasional (021) 21899811 - Jakarta (022) 2553811 - Bandung(031) 8403811 - Surabaya(061) 4578811 - Medan(0411) 438150 - Makasar Menghubungi nomor cs telkomsel tersebut hanya bisa memberikan informasi dan menyelesaikan permasalahan yang ringan saja, jika kartu hilang atau butuh layanan ekstra yang spesifik sebaiknya Anda langsung ke Grapari Telkomsel terdekat dikota Anda.

Sumber